Singing Method



Merupakan panduan secara tutorial mengenai :
Pelatihan ini ditujukan untuk pengenalan dan penguasaan proses internal mind (psychological) seseorang, sebelum dan selama dia bernyanyi.  Proses psychological ini merupakan titik awal sumber dari keluarnya kualitas bernyanyi (suara & gesture/body language).      Proses ini tidak nampak dipermukaan (hidden), bahkan nyaris tidak diketahui/disadari oleh banyak  penyanyi bayaran sekalipun. Sehingga dibanyak kasus, setiap orang akan bernyanyi mengalir, tanpa mampu mengkontrol (mengendalikan) nyanyiannya. Keberhasilan sebuah perform (penampilan manggung) sesungguhnya dimulai dari sebuah program syaraf bernama NLP (Neuro Linguistik Program) singing, yang umumnya terbentuk dalam diri kita, tanpa pernah sengaja untuk memprogramnya.
Pemahaman & pelatihan NLP singing, akan mempercepat beberapa puluh kali lipat kemampuan anda untuk bernyanyi hebat, dan menstabilkan kemampuan itu.
Materi ajar meliputi :
a.    NLP Singing (Neuro linguistic program)
b.   Mind memorizing (song melodic & deep expresion)
c.    Singing speak (voice & body language)
d.   Multi NLP assembly
e.    Exercise-2

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments